Teknik Pengecilan Paha Secara Maksimal

Paha kecil dan lurus tentu indah di pandang bagia siapa saja. Namun proses pengecilan paha belum tentu semudah yang kita bayangkan, butuh waktu dan tenaga.

Pernahkah kamu membayangkan mengecilkan paha itu mudah, sebenarnya mudah jika kita berusalah lebih giat. Paha sesuai yang kamu inginkan tentu menjadi milik Kamu.

Mari kita lihat teknik mengecilkan paha yang cukup baik untuk dan ringan.

Latihan jalan  cepat
Dengan melakukan jalan cepat kurang lebih setengah jam secara rutin setiap hari dapat membuat otot bagian paha Anda semakin kencang dan kecil. Selain itu jalan cepat juga dapat mengatasi selulit dan mengurangi visibilitas.

Latihan sit up
Selain jalan cepat, latihan sitp up selama lima menit sebelum tidur dapat membantu untuk mengecilkan paha.

Naik turun tangga
Jika Anda bekerja pada kantor yang terdapat beberapa lantai, maka ini bisa menjadi sebuah keuntungan tersendiri. Karena dengan naik turu tangga ternyata dapat membantu mengecilkan paha yang besar. Anda dapat naik turun pada satu anak tangga dengan hitungan 2 x 8.

Senam yoga
Dengan melakukan senam yoga, Anda dapat membentuk otot paha bagian atas. Sebaiknya lakukan senam yoga yang dapat langsung memberikan dampak pada paha.

Jongkok dengan kaki melebar
Untuk melakukan latihan ini, Anda membutuhkan alat dumber dengan berat 3-5 kg. Ambil dumbel dengan posisi tangan melebar berada didepan Anda. Buka kaki selebar mungkin, setelah itu ambil posisi serendah mungkin sehingga paha dapat sejajar dengan lantai. Lakukan gerakan tersebut beberapa kali dengan hitungan tertentu. Dengan melakukan latihan ini secara rutin dapat melatih paha bagian dalam sehingga membuatnya kencang dan mengecil.

Berbaring mengangkat kaki sampai kira- kira 15 CM diatas lantai.
Dengan hitungan 2 x 8 ini juga akan membantu mengencangkan dan mengecilkan paha anda, asalkan dilakukan secara rutin.

Merubah gaya hidup
Gaya hidup yang tidak sehat seperti banyak mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung lemak harus kita kurangi. Perbanyak mengkonsumsi sayuran hijau dan buah-buahan yang kaya dengan vitamin dan serat.

Teknik di atas tentu mudah, namun kamu perlu lakukan tiap hari. So must be health. (baca juga: Teknik Mengecilkan Perut )

Baca Juga ini:

No comments:

Post a Comment

Silahkan comment