Usaha Menurunkan Berat Badan Bukan Lagi Hal yang Menakutkan

menurunkan berat badan
TabloidKebugaran.blogspot.com - Menurunkan berat badan bukan dalam artian harus menyiksa diri, bukan berarti harus menahan nafsu makan melainkan menjaga pola makan yang relatif sedikit namun teratur.

Perlu kita sadari bahwa terkadang kita menginginkan banyak hal soal makanan, entah itu sehat atau tidak nafsu makan setiap hari semakin meningkat.

Nah untuk menghindari hal ini perlu kita lakukan trik-trik berikut ini.
 
Mengkonsumsi pisang saat terasa lapar
Makanan praktis ini bisa membuat perut kita terasa kenyang. Buah pisang dapat memperlancar pencernaan sehingga perut terasa kosong dan bersih.

Mengapa harus mengonsumsi buah pisang sebagai pengganti makanan?  Buah pisang mengandung serat yang sangat tinggi, sehingga mampu untukmenyeimbangkan rasa lapar.
Konsumsi buah pisang di pagi hari sebagai sarapan lengkapi dengan teh hijau. Dengan ini perut kamu akan terasa kenyang.

Siang hari tentu merasa lapar lagi, konsumsi 2 buah pisang kesukaan kamu lalu minum segelas air putih.

Malam hari barulah kamu mengonsumsi sedikit karbohidrat dengan sediki lauk. Saat hendak tidur sebaiknya kamu mengonsumsi lagi 2 buah pisang.

Mengkonsumsi Ramuan Alami dari Susu serta Teh Hijau
Selain pisang sebagai pengganti makanan kita membuat ramuan susu serta teh hijau.

Panduan turunkan berat tubuh dengan cepat yang pertama yakni dengan konsumsi ramuan alami yang terbuat dari susu serta teh hijau. Meskipun pada umumnya orang mengatakan bahwa susu dapat meningkatkan berat badan namun susu yang tabloidkebugaran anggap adalah susu rendah lemak.

Lantas bagaimanakah membuat racikan ramuan susu serta teh hijau yang bisa turunkan berat badan tanpa harus menyiksa diri?

Sebelum anda mencobanya, sebaiknya anda mengecek tekanan darah dulu, karena ramuan ini tak pas dikonsumsi oleh penderita  darah rendah.

Hal pertama yang butuh disiapkan yaitu 2 liter susu rendah lemak serta 3 sendok makan teh hijau. Sangatlah dianjurkan untuk beli teh hijau yang telah populer mutunya di market. Sedang untuk susu rendah lemak, dapat diperoleh di supermarket paling dekat.

Panaskan susu dengan suhu kurang lebih 70 derajat celcius. Jika sudah panas. Campur dengan teh hijau serta aduk sampai rata. Dinginkan ramuan ini dengan cara menutupnya serta meyimpannya sepanjang 30 menit lalu saring.

Langkah paling akhir yang perlu dikerjakan yaitu meminum ramuan itu tiap-tiap 2 jam sampai habis. Sebaiknya konsumsi minuman lain terkecuali ramuan itu.

Baca Juga ini:

No comments:

Post a Comment

Silahkan comment