Cara Membentuk Otot Perut dengan Mudah dan Ringan

Cara membentuk otot perut.- Pria yang sering fitnes, salah tujuannya adalah membentuk otot di bagian perut. Nah untuk membentuk otot perut ini tindakan yang pertama adalah menurunkan lemak yang ada di perut, jadikan perut anda normal, konsultasikan kepada pelatih fitnes Anda.

Jika berat badan anda sudah normal, anda dapat melakukan latihan untuk membentuk otot perut berikut selama sepuluh menit setiap harinya.

1. Di Hari pertama Latih otot perut menggunakan berat badan. Anda dapat melakukan Lying leg raise (3 set 15 reps) dan side crunch (3 set 15 reps) dengan tempo sedang.

2. Pada hari kedua lakukan Latihan hanging leg raise (3 set 25 reps) dan Decline Crunch (3 sets 30 reps). Latihan ini digunakan untuk membuat definisi otot perut.

3. Hari ketiga anda dapat Menggabungkan latihan crunch. Contoh latihan hanging leg raise (3 set 15 reps), decline crunch (3 set 15 reps) dan center crunch (1 set 25 reps).

4. Pada hari keempat anda dapat beristirahat. Latihan membentuk otot perut ini harus dilakukan dengan teratur dan bertahap, so ambillah waktu untuk beristirahat.

Sarapan sehat merupakan bagian terpenting untuk mendapatkan otot perut ideal. Biasakan sarapan tinggi protein dan rendah karbohidrat untuk mencegah porsi makan yang terlalu besar di siang hari.

Latihan kardio merupakan latihan yang efektif untuk membakar lemak berlebih tubuh Anda. Ada banyak variasi latihan kardio yang bisa Anda lakukan, seperti lari jarak jauh, sprint, renang, dan sebagainya. Di samping membakar lemak lebih cepat, latihan ini juga berguna untuk melatih otot perut Anda.

Sekali lagi jangan lupa, pola makan sehat adalah langkah awal yang penting dalam membentuk otot perut yang indah.

Baca Juga ini:

2 comments:

  1. Otot perut yang baik tentu menjadi suatu kepuasan dibagi kaum adam, karena dengan postur tubuh yang baik membuat kita tampil goodlooking!! thx infoinya
    Jual Surat Keterangan Dokter
    Jual Surat Keterangan Sakit
    Jual Surat Dokter

    ReplyDelete
  2. terimakasih atas informasinya dan juga jangan lupa kunjungi kami di http://rahma-store.com/kulit-putih-bersih-karena-ms-glow/

    ReplyDelete

Silahkan comment