Mengapa Gagal Dalam Fitnes?

Mengapa harus gagal dalam pencapaian tujuan fitnes? Bukan alasan untuk tidak bersunggu-sunggu dalam latihan fitnes. Fitnes bisa gagal dengan beberapa alasan seperti yang kami tuliskan berikut:

Cintailah perubahan. Mencintai perubahan dalam hal ini adalah mengganti sarapan lezat yang selama ini anda makan dipagi hari, saat fitness dan ingin merubah polanya, Anda seharusnya mengganti dengan sereal, gandum atau susu.
 
Anda tak benar-benar serius.
Banyak orang yang memilih tempat latihan ternama untuk berolahraga, dengan harapan, program pembentukan badan akan berhasil. Namun, sayangnya Anda terkadang tak menyadari bahwa yang menentukan berhasil tidaknya latihan Anda untuk menurunkan berat badan tergantung pada niat dan kemauan Anda sendiri bukan karena popularitas gym.

Tak jarang, Anda sering melakukan berbagai hal yang salah ketika latihan. Misalnya saja, melakukan treadmill sambil membaca majalah ataupun malah ngobrol dengan teman lainnya selama latihan. Ini akan membuat Anda tidak fokus pada latihan yang sedang dilakukan.

Berjanjilah pada diri Anda untuk mencari tujuan atau alasan pribadi yang bisa menginspirasi untuk fitnes dengan tujuan anda sendiri. Jadikan alasan pribadi ini sebagai motivasi untuk mempertahankan rutinitas latihan Anda.

Baca Juga ini:

No comments:

Post a Comment

Silahkan comment