Tips Menjaga Kesehatan Tubuh agar Tetap Fit

Tips Menjaga Kesehatan Tubuh agar Tetap Fit
Kesehatan adalah hal yang sangat penting dalam kehidupan kita,sebab apabila tubuh kita sakit maka segala aktifitas kita akan terganggu. Dengan tubuh kita yang sehat,maka otomatis semangat kita untuk beraktifitas pun akan lancar.

Untuk menjaga agar tubuh kita tetap fit dan bugar,maka kita harus senantiasa memperhatikan beberapa hal antara lain:

1. Sesibuk apapun anda usakan untuk meluangkan waktu untuk tetap beristrahat agar tubuh anda kembali bugar setelah seharian beraktifitas.

2. Mengkonsumsi makanan dan minuman yang sehat dan mengandung banyak vitamin dan selalu memperhatikan kebersihan dari makanan tersebut.

3. Berolahraga secara teratur pada pagi hari untuk menjaga kesehatan tubuh.

4. Konsumsi makanan yang mengandung banyak serat seperti apel,wortel maupun kacang-kacangan. Fungsi makanan berserat ini yaitu menjaga tubuh dari serangan bakteri.

5. Penuhi kebutuhan vitamin D. karena vitamin D ini berfungsi untuk menstimulusi sel imun untuk menghalau virus dan bakteri. Vitamin D dapat ditemukan pada sinar matahari, telur, hati dan ikan.

6. Tips Menjaga Kesehatan tubuh yang pertama adalah dengan berfikiran positif tinking, Di dalam tubuh yang sehat terdapat pikiran yang tenang dan sehat juga. Maka usahakan selalu berpikiran positif terhadap segala masalah yang menerpa kita.Karena setiap masalah pasti solusinya.

Itulah beberapa tips menjaga kesehatan agar tubuh kita tetap fit dan terhindar dari berbagai penyakit.

Baca Juga ini:

No comments:

Post a Comment

Silahkan comment