Makanan Khusus untuk Menjadi Tubuh Ideal

Melihat tubuh berbody drum dan melihat tubuh berbody langsing, tentunya sering kita jumpai. Setelah membandingkan, tubuh sehat langsing ideal sangat menarik ketimbang berbody lebih besar. Berbody ideal terlihat lebih segar dan sehat.

Namun tak ada wanita yang menginginkan tubuhnya berbentuk drum atau lurus dari atas kebawah tanpa lekukan.  Rata-rata ingin langsing dan ideal.

Nah bagaimana caranya. Kali ini kami memuat tentang makanan untuk mendapatkan tubuh ideal.

Cokelat
Peneliti dari Universitas Carolina San Diego mengadakan studi terhadap 1.000 orang dan menemukan hal baru. Ternyata, mereka yang makan cokelat secara rutin memiliki tubuh yang lebih ramping dibanding mereka yang makan cokelat saat tertentu saja. Kebiasaan makan cokelat setiap hari ternyata tidak buruk, bukan?

Popcorn
Menurut studi Universitas Scaranton, popcorn mengandung antioksidan yang meningkatkan sistem imunitas sebanyak sayur dan buah. Namun, lupakan popcorn yang Anda beli di bioskop karena itu mengandung terlalu banyak kalori. Buatlah sendiri popcorn di rumah dengan panci dan sedikit minyak sayur.

Wine
Penelitian terbaru menunjukkan bahwa wanita yang meminum satu hingga dua gelas wine sehari 30 persen lebih tidak mengalami kelebihan berat badan daripada yang tidak meminum. Peneliti juga menemukan bahwa wanita yang peminum cenderung makan sedikit.

Aroma yang tajam
Sebuah studi yang diterbitkan di Journal Flavour menemukan, bahwa aroma yang tajam membuat orang cenderung makan dalam porsi sedikit.

Biji kopi
Menurut studi dari Universitas Scranton, mengonsumsi biji kopi yang belum dipanggang dapat menurunkan berat badan. Hal itu terjadi karena biji kopi memperlambat penyerapan lemak dan glukosa dalam perut. Rasanya memang sangat pahit, untuk itu selingilah dengan memakan cokelat.

Baca Juga ini:

No comments:

Post a Comment

Silahkan comment