Diet yang Tepat untuk Penggila Kuliner

 Diet yang Tepat untuk Penggila Kuliner
  
Cara Sehat Diet - Bagi penggila kuliner sangat rentan dengan kolesterol yang tinggi, karena mereka akan selalu memburu kuliner dari berbagai wilayah untuk mencicipinya. Kadang mereka lupa untuk memperhatikan kesehatan karena kecintaannya terhadap kuliner. Namun selain mencintai kuliner mereka harus mencintai tubuh mereka, karena jika tidak maka akan sangat berdampak buruk bagi kesehatan.

Berikut ini ada beberapa cara untuk menyiasati penggila kuliner agar bisa melakukan diet. Beberapa makanan atau minuman yang harus dihindari adalah daging. Makanan ini adalah jenis makanan yang sulit untuk dihindari, untuk penggila kuliner disarankan untuk mengkonsumsi nya maksimal satu kali seminggu.

Selain itu minuman alkohol, teh dan kopi juga harus dihindari karena mengandung kalori yang cukup tinggi. Namun bagi yang sudah menggemarinya harus mulai membatasinya supaya tidak merusak program diet.

Ada lagi minuman yang harus dihindari adalah susu karena biasanya susu mengandung kalori serta lemak yang tinggi, untuk itu anda bisa menggantinya dengan yogurt. Selain baik untuk pencernaan yogurt juga mengandung kalori dan lemak yang lebih rendah daripada susu. Baca Juga : (Olah Raga Bakar Lemak)

Sebagai pecinta kuliner pastinya menyukai berbagai jenis makanan, oleh karena itu perbanyaklah konsumsi makanan sayur dan buah. Karena kedua jenis makanan tersebut sangat baik untuk program diet. Bagi penggila kuliner anda wajib mengetahui hal-hal ini supaya kesehatan tetap terjaga.

Baca Juga ini:

No comments:

Post a Comment

Silahkan comment