Mengecilkan Perut dengan Cepat dan Alami

Tabloid Kebugaran - Masalah mengenai kelebihan berat badan merupakan suatu problem yang sampai saat ini masih menjangkit beberapa wanita. Tidak terkecuali wanita Indonesia. Ukuran tubuh yang proporsional memang selalu menjadi alasan mengapa para wanita dengan sukarela mengatur pola makan dan menghabiskan tidak sedikit biaya untuk melakukan perawatan tersebut.

Hal lain yang menjadi momok menakutkan bagi wanita adalah kesulitan untuk Mengecilkan Perut Buncit. Tidak hanya wanita saja, bahkan pria dengan usia yang tergolong tak lagi muda pun juga tidak sedikit yang berusaha untuk merampingkan perut buncitnya. Baca Juga : (Diet Tepat Untuk Penggila Kuliner)

Beberapa tips dengan cepat dapat mengempeskan perut buncit adalah:

1. Minum air putih secara teratur
Sebaiknya Anda menjaga asupan yang masuk ke dalam tubuh Anda dengan memperbanyak minum air putih. Selain melancarkan pencernaan, hal ini dapat mengurangi rasa nafsu makan Anda yang memuncak.

2. BAB teratur
Usahakan untuk membuang kotoran setiap pagi hari secara teratur. Hal ini dapat mengurangi kelebihan muatan yang terdapat pada perut Anda.

3. Menggunakan ramuan jeruk nipis
Campurkanlah air perasan jeruk nipis dengan kapur sirih dan minyak kayu putih, kemudian oleskan ramuan tersebut pada perut Anda secara teratur. Hal ini tentu saja perlu dibarengi oleh olah raga.

Beberapa tips mudah diatas pasti dapat secara langsung Anda praktekkan dirumah. Bagi Anda yang mempunyai masalah mengenai BAB yang kurang teratur, makanlah makanan yang tinggi akan kandungan serat. 
Selain itu, treatment di atas juga perlu dibarengi oleh asupan makan yang cukup. Maksud cukup di sini adalah makan yang tidak terlalu banyak ataupun kurang.

Baca Juga ini:

No comments:

Post a Comment

Silahkan comment